Rabu, 20 Juni 2012

Masa Depan Webber Tergantung Hasil Musim Ini

Milton Keynes - Mark Webber akan memutuskan masa depannya di Red Bull berdasarkan hasil yang didapatnya di kompetisi Formula 1 musim ini. Makin bagus prestasinya, makin besar peluangnya untuk bertahan.

Kontrak Webber di Red Bull akan habis pada akhir musim ini. Pebalap Australia ini sempat digosipkan akan pindah ke Ferrari, namun dia mengaku belum mendapatkan tawaran apapun dari 'Kuda Jingkrak'.

Webber juga mengisyaratkan siap untuk memperpanjang kerja samanya dengan Red Bull, tim yang sudah dia bela sejak 2007. Namun, dia ingin melihat dulu pencapaiannya di tahun ini.

"Situasinya akan tergantung hasil yang saya dapat tahun ini. Tahun ini sangat inkonsisten. Sampai dengan sebelum GP Monako saya bahkan belum naik podium, kemudian saya menang. Namun, sejauh ini kualifikasi berjalan sangat baik buat saya," ungkap Webber dalam wawancara dengan Autosprint.

"Sejauh yang saya pahami, saya membalap dengan sangat baik, dan saya tak melihat perbedaan dengan situasi musim lalu. Tentu saja ada banyak orang yang ingin datang ke Red Bull, tapi pertanyaan yang harus kami tanyakan ke diri sendiri adalah: apakah tim benar-benar ingin berubah?" tambahnya.

"Tentu saja itu adalah pertanyaan untuk Christian (Horner) dan Adrian (Newey). Dan untuk Dietrich (Mateschitz) dan Helmut (Marko). Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya cuma bisa mengontrol apa yang saya lakukan dan sejauh ini saya pikir saya sudah melakukannya dengan sangat baik," kata pebalap berumur 35 tahun ini.


Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This