Jumat, 15 Juni 2012

Barbera Siap Menebus Kesalahan di Silverstone


Rider Spanyol akhir pekan ini siap untuk bangkit setelah di seri Catalunya ia mendapatkan hasil buruk, Barbera akan berjuang untuk menemukan kepercayaan diri saat menunggangi Ducati GP12.


"Setelah balapan sulit di Catalunya, saya sangat ingin sekali ke Inggris. Saya senang dengan kinerja kami selama tes MotoGP di Barcelona dan di Aragón, pekan lalu. Kami mencoba beberapa hal baru yang memungkinkan kita untuk melakukan perbaikan progresif, sebagai langkah untuk meningkatkan kepercayaan diri saya dengan Ducati. The Grand Premi de Catalunya adalah di masa lalu dan satu-satunya saya berpikir tentang adalah hasil yang baik pada hari Minggu. Energi dari tim memberi saya banyak motivasi dan saya bertekad untuk mendapatkan perasaan senang saat kembali ke kru. Silverstone adalah sirkuit cepat dan saya pikir itu sesuai dengan motor kami sehingga kami memiliki potensi untuk melakukan pekerjaan dengan baik. " Ujar Barbera (motogp.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This