Senin, 18 Juni 2012

James Marsden Takut Beradegan Panas Dengan Kirsten Dunst

Menjelang perilisan film terbarunya pada 6 September 2012, James Marsden membagikan sebuah fakta unik meliputi film tersebut. Dalam komedi bertajuk BACHELORETTE itu, pria satu ini bakal melakoni adegan ranjang bersama Kirsten Dunst.
Saat melakukan adegan, Marsden mengaku kesulitan. "Setiap melihat jadwal kapan akan dilakukan pengambilan adegan itu, aku selalu ketakutan dan menghitung hari untuk mempersiapkan semuanya," ujar aktor trilogi X-MEN ini pada E! Online.
Saat melakukan adegan panas itu, Marsden mengingat adegan yang dilakoni Dunst saat berusia 12 tahun dalam INTERVIEW WITH THE VAMPIRE. Dan hal tersebut semakin membuatnya merasa gugup.
Untungnya Dunst mampu meyakinkan Marsden dan menganggap saat syuting adegan tersebut seperti bermain-main. Sehingga dalam adegan seperti di kamar mandi dan bar, keduanya bisa dengan leluasa berakting.
BACHELORETTE yang disutradarai oleh Leslye Headland berkisah tentang tiga sahabat yang diminta untuk menjadi pengiring pengantin seorang wanita. Di mana pemilihan itu dilakukan dalam sebuah maksud untuk mengejek masa-masa SMA mereka. (kpl/dgs/abs)
Sumber : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This