Senin, 18 Juni 2012

Lewandowski Setia kepada Dortmund

FOTO : Getty Images
Warsawa - Robert Lewandowski sekali lagi meredam isu kepindahannya dari Borussia Dortmund. Penyerang Polandia ini mengisyaratkan akan menghormati kontraknya dengan Die Borussen.

Lewandowski kini tengah jadi properti panas di bursa transfer menyusul penampilan apiknya bersama Dortmund musim lalu, di mana dia mencetak 30 gol di semua kompetisi. Bersama timnas Polandia, Lewandowski juga cukup tajam dan mencetak gol pembuka di Piala Eropa 2012.

Kalau sebelumnya diisukan akan hengkang ke Manchester United, kini Lewandowski kabarnya juga diminati Real Madrid. Namun, pemuda berusia 23 tahun itu menegaskan akan setia kepada klubnya sekarang, di mana dia masih terikat kontrak selama dua tahun ke depan.

"Saya tidak peduli dengan apa yang dilakukan agen saya. Saya terikat kontrak dengan Borussia Dortmund," jelas Lewandowski kepada kicker-Sportmagazin.

"Mereka menanyai dia apakah bertemu dengan (Jose) Mourinho karena orang-orang melihat Mourinho di Warsawa. Agen saya kemudian mencoba membuat lelucon, mengatakan bahwa Mourinho akan merekrut saya apabila saya mencetak empat gol di Euro 2012," katanya.


Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This