Jumat, 10 Agustus 2012

Lescott: Lawan Chelsea Akan Jadi Laga Berat


London - Manchester City dan Chelsea akan saling berhadapan di ajang Community Shield pada akhir pekan ini. Defender City, Joleon Lescott, meyakini bahwa laga itu akan menjadi pertandingan yang berat.

Sudah menjadi tradisi bahwa musim kompetisi baru di Inggris dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan juara Liga Inggris dan Piala FA. Untuk tahun ini The Citizens sebagai pemenang liga akan ditantang juara Piala FA, Chelsea.

Menatap laga melawan The Blues yang akan berlangsung di Villa Park itu, Lescott memprediksi laga bakal berjalan alot. Sebabnya, Chelsea kini tengah diselimuti rasa percaya diri yang tinggi usai mewujudkan ambisi merengkuh gelar Liga Champions musim lalu.

Selain itu, kedatangan pemain-pemain baru seperti Eden Hazard dan Marko Marin juga diyakni bakal membuat Chelsea tambah sulit untuk ditundukkan.

"Mereka mempunyai beberapa perekrutan bagus yang akan bergabung dengan pemain pilar yang sudah lama memperkuat tim, jadi kami akan berada dalam tekanan," terang Lescott di situs resmi FA.

"Kami akan berada dalam laga yang sulit dan mereka akan kembali menjadi tim yang kuat musim ini. Mereka akan menjadi lebih kuat, mereka tim yang terorganisir dengan baik, dan mereka penuh percaya diri setelah memenangi Liga Champions," tambahnya.

Laga Community Shield ini akan berlansung pada Minggu (12/8/2012) malam dan akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 19.30 WIB.

Sumber : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This