Jumat, 10 Agustus 2012

Diberi Kontrak Baru, Di Maria di Madrid Hingga 2018


Philadelphia - Karier Angel Di Maria bersama Real Madrid akan berlangsung untuk lama, setelah Los Blancos memberinya kontrak baru yang akan menjaga Di Maria hingga enam tahun ke depan.

Seperti dilansir dari situs resmi Madrid, Di Maria mendapatkan kontrak baru setelah tampil cemerlang musim lalu saat membawa klub itu menjadi juara La Liga. Meski diganggu cedera, Di Maria masih tampil sebanyak 32 kali, menyumbang tujuh gol serta 16 assist.

Penampilan di musim keduanya setelah dibeli dari Benfica tahun 2010 seakan melengkapi debutnya dengan 53 penampilan dan sembilan gol serta 18 assist.Harga mahal 25 juta euro ditebus Di Maria dengan penampilan ciamik di atas lapangan.

Meski harus menghadapi persaingan ketat dengan bintang-bintang lainnya di Madrid, Di Maria tetap dipercaya oleh Jose Mourinho dan alhasil manajemen klub memutuskan memagari winger asal Argentina itu dengan kontrak hingga musim 2017/2018.

"Saya sudah mewujudkan mimpi saya sejak kecil. Saya senang bermain di sini dan dengan perpanjangan kontrak ini, saya punya kesempatan untuk tetap berkembang di Real Madrid untuk beberap tahun ke depan," tukas Di Maria.

"Ketika ada yang bilang pada saya bahwa akan sulit untuk meraih tempat di Real Madrid, namun terima kasih kepada Tuhan karena berkat kerja keras saya setiap hari maka saya bisa mendapat dukungan dari fans. Saya puas akan hal itu. Saya merasa selalu didukung oleh klub serta fans," tutup Di Maria.

Sumber : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This