Rabu, 29 Agustus 2012

El Clasico Kali Ini Milik Madrid

FOTO:REUTERS/Juan Medina
Real Madrid akhirnya mampu membalas kekalahan di leg I dari Barcelona setelah di leg II Real Madrid menekuk Barcelona 2-1 di Santiago Bernabeu, lagi-lagi CR7 menjadi salah satu pencetak gol Madrid.

Baru beberapa menit kick off Real Madrid langsung mendapatkan peluang emas melalui kaki Gonzalo Higuain yang mendapatkan umpan dari Marcelo namun peluang tersebut bisa digagalkan oleh Victor Valdez.

Madrid akhirnya bisa unggul di menit ke 11 setelah Javier Mascherano gagal menghalau umpan lambung Pepe dan tanpa ampun Gonzalo Higuain langsung menjaringkan bola melewati penjaga gawang Victor Valdez.

Tujuh menit kemudian Real Madrid benar-benar membuat supporter Barcelona terdiam, setelah aksi brilian Cristiano Ronaldo melewati Gerard Pique setelah mendapat umpan dari Khedira, walaupun sedikit kesusahan mengontrol laju bola namun CR7 mampu menciptakan ruang tembak yang bagus hingga Valdez tak kuasa menahan tembakan CR7, Madrid unggul 2-0.

Barcelona benar-benar sial pada menit ke 28 Adriano harus keluar setelah menahan laju Cristiano Ronaldo yang saat itu punya kesempatan besar menambah keunggulan El Real karena Adriano saat itu merupakan benteng pertahanan terakhir Barcelona.

Barcelona akhirnya dapat memperkecil kedudukan jadi 2-1 pada menit ke 45 setelah tendangan bebas Lionel Messi tidak dapat dihalau oleh Iker Casillas.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan selesai walaupun agregat sama 4-4 namun Madrid lebih unggul dalam produktivitas gol tandang.

Sebenarnya Madrid bisa unggul lebih besar, namun performa apik Victor Valdez mampu menyelamatkan Barcelona kalah besar di stadion Santiago Bernabeu, tercatat ada ada 20 tendangan Madrid mengarah ke gawang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This