Jumat, 31 Agustus 2012

City Pede Lolos dari Grup 'Maut'


Monako - Manchester City optimistis akan lolos ke babak knock out kendati terundi di dalam grup "maut". The Citizenspercaya diri karena sudah belajar dari kegagalan di musim sebelumnya.

Pada acara pengundian babak grup Liga Champions 2012-13 pada Kamis (30/8) malam WIB, City tergabung dengan Real Madrid, Ajax dan Borussia Dortmund.

Keempat tim tersebut merupakan juara di liganya masing-masing sedangkan lawan-lawan City merupakan para juara Eropa di edisi sebelumnya.

Bagi skuad Roberto Mancini ini adalah untuk kali kedua beruntun mereka terundi di dalam grup yang sulit. Pada musim 2011-12, Samir Nasri cs gagal bersaing dengan Bayern Munich, Napoli dan tersingkir bersama Villarreal.

Kini dengan pengalaman yang lebih kaya, City yakin punya kans lolos dan bukan tidak mungkin jika mereka akan mampu maju ke final, atau bahkan juara.

"Anda tak bisa mendapat yang lebih buruk dari itu, ini sungguh grup yang sangat berat, grup tersulit dari yang lainnya," ujar direktur pengembangan sepakbola City Patrick Vieira seperti dikutip ESPN.

"Tapi kami bisa percaya diri lolos ke babak berikutnya. Musim lalu adalah yang pertama bagi klub tampil di Liga Champions jadi kami butuh belajar untuk tampil lebih baik," pungkas Vieira.

"Saya percaya kami telah belajar banyak dari tahun lalu dan saya pikir jika kami bisa lolos dari babak grup Anda tidak akan pernah tahu seberapa jauh Anda bisa melangkah."

"Contoh mudahnya adalah Chelsea, tidak ada yang percaya mereka bisa juara Liga Champions dan mereka nyatanya berhasil sebagai sebuah klub sepakbola Anda cuma harus percaya pada diri sendiri dan meliha apa yang terjadi."

Sumber : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This