Rabu, 23 Februari 2011

Wenger: Arsenal Tidak Tampil Baik

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa anak buahnya tidak bermain baik saat mengalahkan Stoke City. Namun tiga poin dari penampilan tak bagus itu menunjukkan hasrat ingin menjadi juara.

Arsenal menundukkan Stoke City 1-0 dalam laga yang berlangsung dinihari tadi. Tambahan tiga angka membawa tim Gudang Peluru semakin menempel Manchester United yang memuncaki klasemen sementara.

Wenger mengatakan bahwa anak buahnya tidak bermain bagus. "Malam ini adalah malam di mana tidak ada satu pun pemain saya yang bermain dengan baik. Bila kami bisa mendapatkan tiga angka dan mendekati puncak klasemen, maka ini merupakan bukti bahwa kami benar-benar lapar akan sukses," kata manajer asal Prancis itu di situs resmi klub.

"Untuk setiap laga yang kami jalani, intinya kami tak membuat kesalahan. Kami memang tidak tajam dan tidak kreatif dalam pertandingan ini, namun Anda bisa merasakan bahwa tim tidak ingin berbuat kesalahan dan ini merupakan sinyal positif," lanjut dia.

Semangat tim serta mentalitas yang telah dewasa merupakan aspek positif lain yang ditunjukkan oleh tim London Utara tersebut. "Saya pikir tim sudah dewasa tentu saja. Walau kurang kreatif, kurang berpengaruh, namun dengan otak, kecerdasan, dan sikap tenang kami bisa menang," ujar Wenger.

"Inilah yang sudah berubah dari tim ini. Sebelumnya, satu atau dua tahun silam, ketika kami tidak dalam performa terbaik, kami kehilangan poin. Saat ini Anda bisa melihat bahwa tim menyadari bahwa tidak boleh melakukan kesalahan dan saya harus memberikan banyak pujian pada pemain."

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This