Rabu, 23 Februari 2011

Kalah dari Bayern Buat Inter Terpukul

Milan - Tampil ofensif dan punya banyak kesempatan mencetak gol, Inter Milan harus menerima kenyataan pahit kalah di kandang sendiri. Hasil tersebut diakui Javier Zanetti menjadi pukulan buat Nerazzurri.

Langkah Inter mempertahankan gelar juara Liga Champions kini dalam ancaman. Menjalani laga pertama babak 16 besar di kandangnya sendiri, skuad besutan Leonardo justru takluk 0-1 atas Bayern Munich.

Keyakinanan untuk bisa membalikkan keadaan di pertandingan kedua masih dimiliki skuad Inter saat ini. Namun tetap saja kekalahan di kandang sendiri lewat gol di menit akhir dan dalam laga di mana kesempatan bikin gol banyak tercipta terasa sangat menyakitkan.

"Kami terpukul dan kecewa. Itu lebih dari disayangkan jika melihat hasilnya, mengingat seberapa besar perhatian kami pada pertandingan ini dan Liga Champions," ungkap Zavier Zanetti usai pertandingan.

"Itu pertandingan yang intens dan (kami) membuat banyak kesempatan untuk bisa memimpin, jadi itu pertandingan yang sama kuat dengan, mungkin, hasil imbang menjadi hasil yang lebih tepat," sambung pesepakbola asal Italia itu di Football Italia.

Sama seperti Leonardo, sang kapten juga tak kehilangan keyakinan akan peluang timnya lolos ke delapan besar. Pertahanan oke dan lini depan yang tajam menunjukkan kalau Inter bisa menang dan lolos ke delapan besar di Munich.

"Sekarang kami harus pergi ke Munich untuk mengejar kemenangan. Kami harus mencetak gol di Allianz Arena, jadi kami punya segalanya untuk menatap ke depan dengan optimistis. Lihat fakta bahwa malam ini kami bertahan saat dibutuhkan dan dekat sekali mencetak gol saat menyerang," tuntas Zanetti.

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This