Selasa, 22 Februari 2011

Madrid-Lyon Masih 50-50

Lyon - Real Madrid mencetak sejarah dengan berhasil mencetak gol saat bertandang ke Olympique Lyon. Meski berhasil membawa hasil imbang dari laga away, Jose Mourinho mengingatkan kalau kans kedua tim lolos masih sama besar.

Sebelum dinihari tadi, Madrid dan Lyon sudah enam kali saling berhadapan di Liga Champions. Dari jumlah tersebut Los Merengues belum pernah menang dan selalu gagal bikin gol di Stade de Gerland.

Namun beberapa jam lalu sejarah baru berhasil dicatat Iker Casillas cs. Meski masih belum mampu memetik kemenangan, Karim Benzema berhasil memecah kebuntuan Madrid dengan golnya. Hasil imbang 1-1 jadi awal yang bagus buat El Real yang berupaya lolos dari babak 16 besar untuk kali pertama dalam enam tahun terakhir.

"Kami mengubah sejarah kami di sini malam ini. Real Madrid tak pernah mencetak gol di sini hingga hari ini. Mereka (juga) tak pernah mengalahkan Lyon di Madrid, jadi kami ingin mengubah sejarah sekali lagi," sahut Mourinho usai laga di situs resmi klubnya.

Meski meraih hasil positif di leg pertama, eks pelatih Chelsea dan Inter Milan itu tak mau memandang remeh Lyon untuk pertemuan kedua di Santiago Bernabeu. Dengan pengalaman yang dimiliki, klub raksasa Prancis itu disebutnya masih punya kans sama besar untuk lolos: 50-50.

"Ini masih terbuka. Lyon adalah tim yang sangat kuat dengan pengalaman di Eropa, jadi kami tak boleh berpikir kalau ini sudah selesai. Kami mendapat hasil yang bagus ya cuma itu."

"Mereka membuktikan tim yang solid dan kompetitif meski menjalani laga away. Saya masih percaya kalau kedua tim masih punya peluang 50% untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," demikian tuntasnya.

Sumber : detiksport.com

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This