Jumat, 18 Mei 2012

Cristiano Ronaldo: "Kami Skuad Muda yang Mampu Berikan Kegembiraan Besar bagi Fans Kami"



FOTO : realmadrid.com









Madrid – Cristiano Ronalda dan Pepe sempat memberikan keterangan di sela-sela selebrasi kemenangan La Liga ke – 32.

Ronaldo
"Sangat penting kami meraup 100 poin. Kami sangat gembira dapat meraihnya. Tim ini punya masa depan yang cerah mengingat sebagian besar pemain baru berusia 23-24 tahun. Saya yakin skuad ini bakal membawa kegembiraan besar bagi para fans."

Pepe
"Saya tahu saya disayang fans. Saya selalu memberikan segalanya bagi klub. Saya lakukan yang terbaik dan memberinya dari hati. Setiap hari di Real Madrid seperti mimpi yang jadi kenyataan dan saya sendiri berharap dapat menikmati lebih banyak lagi di masa depan."

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This