Minggu, 20 Maret 2011

Spies: Rossi Bukan Lawan Mudah

Losail - Ben Spies mengakhiri balapan perdana musim ini dengan finis di urutuan enam. Tak mudah ia mendapatkan hasil tersebut lantaran harus bertarung dengan Valentino Rossi--lawan yang disebutnya tangguh.

Balapan di Sirkuit Losail, Senin (21/3/2011) dinihari WIB, pertarungan antara Casey Stoner dan Dani Pedrosa di barisan depan bukanlah satu-satunya suguhan menarik. Beberapa baris di belakang mereka ada pertarungan antara Spies dan Rossi.

The Doctor yang memulai balapan dari posisi sembilan, perlahan-lahan berhasil merangsek naik dan duduk di posisi enam. Spies sendiri sempat tertahan di belakang Hector Barbera sebelum akhirnya bisa berduel dengan Rossi.

"Itulah balapan pertama tahun ini, tak tergambar dengan sempurna dan saya sedikit terdorong di tikungan pertama, terjebak di belakang Barbera dan Rossi di beberapa lap awal. Mereka sempat bertarung, yang mana membuat saya tertinggal dari pembalap-pembalap di depan," ujarnya di situs resmi MotoGP.

"Tapi, di luar hal itu, ini adalah balapan yang bagus. Saya sempat kesulitan untuk melewati Valentino, dia membalap dengan sangat baik dan dia bukan lawan yang gampang untuk dihadapi!"

"Ketika kami berhasil melaju, kami mencetak catatan waktu tercepat kami dan motor terasa sangat baik," tukasnya.

Meski hanya finis di posisi enam, Spies mengaku cukup puas. Ia masih berusaha mengejar posisi lima besar dan oleh karenanya tak sabar untuk segera bisa membalap di seri berikutnya, di Jerez.

"Kami akan membalap lagi dalam waktu dua pekan, saya sangat senang bisa kembali ke Jerez. Ini baru balapan pertama tahun ini, saya tak bisa masuk posisi lima besar, tapi kami mendapatkan beberapa poin, jadi saya senang," tandasnya.
( roz / din )


Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This