Rabu, 16 Maret 2011

CR7 Pilih Jumpa MU, Barca Selanjutnya

 
Madrid - Real Madrid akhirnya lolos dari perdelapanfinal usai menyingkirkan Olympique Lyon. Di babak delapan besar nanti, Cristiano Ronaldo ingin berjumpa Manchester United dan Barcelona di semifinal.

Los Merengues berhasil mengakhiri "kutukan" selalu terhenti di  babak 16 besar yang sudah diterimanya sejak 2004. Madrid sukses maju ke babak berikutnya usai membukukan kemenangan 3-0 (agregat 4-1) di Santiago Bernabeu, Kamis (17/3/2011) dinihari WIB.

Di pertandingan tersebut Ronaldo kembali tampil setelah absen sekitar dua pekan akibat cedera yang dialaminya. Pesepakbola Portugal itu tampak tak sabar mengetahui hasil pengundian babak perempatfinal yang sedianya digelar Jumat (18/3).

MU menjadi tim yang paling diinginkan Ronaldo untuk berjumpa Madrid di perempatfinal. Di babak selanjutnya, mantan pemain terbaik dunia ini mau berhadapan dengan sang rival abadi Barcelona.

"Aku ingin sekali berjumpa United di babak berikutnya dan setelah itu Barcelona," cetus pemilik julukan CR7 ini dikutip The Sun.

Dengan tidak adanya sistem unggulan dalam drawing nanti, maka keinginan Ronaldo berpeluang terjadi.

Seperti diketahui Ronaldo sempat membela MU selama enam musim. Pesepakbola 26 tahun ini mendapatkan nama besar dan meraih berbagai trofi bersama tim Inggris itu termasuk ketika ia mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Eropa dan dunia 2008.
Sumber : detiksport.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This