Rabu, 16 Maret 2011

Puel Jagokan Madrid Masuk Final

 
Madrid - Real Madrid baru saja mematahkan 'kutukan' babak 16 besar yang sudah bertahan selama tujuh tahun. Dengan banyak pemain hebat dimiliki, Claude Puel berani menjagokan Los Merengues bisa melangkah hingga final.

Madrid memetik kemenangan dengan skor 3-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut meloloskan El Real ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-1 atas Olympique Lyon.

Ini merupakan kali pertama dalam tujuh tahun terakhir 'Si Putih' bisa melangkah ke babak delapan besar. Kiprah Iker Casillas cs diprediksi bakal lebih jauh lagi mengingat potensi besar yang dimiliki dengan pemain-pemain bintangnya.

"Madrid bisa terus melaju. Mereka punya pemain dengan kualitas individu, banyak pemain bagus yang tahu bagaimana harus bermain dengan cepat. Jika mereka bisa mempertahankan kekuatan lini belakangnya, mereka punya peluang besar masuk final, tapi perjalanan masih panjang," ungkap pelatih Olympique Lyon, Claude Puel.

Kali terakhir Madrid berhasil masuk final Liga Champions adalah di tahun 2002. Saat itu dalam laga di Hampden Park, Glasgow, Los Merengues jadi juara usai menundukkan BayerLeverkusen 2-1. Demikian dikutip dari AS.

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This