Selasa, 18 Januari 2011

City Tundukkan Leicester 4-2

Manchester, Inggris (ANTARA/AFP) - Manchester City memastikan maju ke putaran keempat Piala FA untuk bertemu Notts County setelah meraih kemenangan 4-2 atas tim asuhan Sven Goran Eriksson Leicester di Eastlands, Selasa.
Carlos Tevez membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu pada pertandingan ulangan putaran ketiga namun tendangan penalti Paul Gallagher menyamakan kedudukan bagi tim Championship asuhan Eriksson.
Eriksson menghabiskan waktu satu musim di City sebelum dipecat pada 2008 dan melatih bos City saat ini Roberto Mancini di klub Italia Sampdoria.
Tetapi ia dipermalukan ketika David Silva menyediakan gol bagi Patrick Vieira dan Adam Johnson hanya dalam waktu sekitar semenit sebelum jeda pertandingan.
Tendangan penalti Tevez dapat diselamatkan usai turun minum, kedua kalinya dia gagal menyarangkan bola dari titik penalti pada 2011, dan Lloyd Dyer mencetak gol kedua bagi Leicester saat waktu bertanding tersisa tujuh menit.
City, yang harus bertahan setelah bangkit dari ketertinggalan untuk menang 4-3 atas Wolves pada akhir pekan lalu, menambahkan gol keempat melalui Aleksander Kolarov pada menit terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This