Kamis, 26 September 2013

Metal Gear Solid V Hadirkan Karakter Baru Wanita Si Penembak Jitu


Dalam video promosi Metal Gear Solid V terbaru yang dirilis oleh Konami, tampak terlihat betapa tenangnya sosok Quiet sebagai salah satu karakter wanita terbaru yang bakal dilibatkan dalam video game Metal Gear Solid V mendatang dan desain karakter sosoknya kabarnya diambil dari seorang model international terkenal bernama Stefanie Joosten.
Metal Gear Solid V mendatang dipastikan bakal menghadirkan pengalaman baru pada The Stealth Series, dengan melibatkan banyak karakter baru yang berbeda selain pahlawan Solid Snake yang ada.

Dari sekian banyaknya karakter baru yang dilibatkan, salah satu yang menjadi perhatian diantaranya adalah Quiet, yakni seorang perempuan muda dan cantik yang berperan sebagai penembak jitu yang akan turut melakoni berbagai kisah petualangan menarik dalam sekuel video game kali ini.
Setelah sempat ada sedikit kontroversi seputar desain karakter Quiet yang mengharuskan dia digambarkan dalam bikini minim, Konami telah merilis sebuah video yang menunjukkan betapa tenang Quiet dengan sosok desain kakternya diambil dari seorang model bernama Stefanie Joosten oleh Konami dan Hideo Kojima.
Sumber : Berita Teknologi 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This