Jumat, 12 April 2013

Rossi: Marquez Lebih Baik Dibanding Aku


Losail - Valentino Rossi kembali melemparkan sanjungan buat Marc Marquez. Setelah sukses naik podium di balapan debutnya, Marquez disebut Rossi punya kemampuan lebih baik dibanding dirinya.

Menjalani race pertamanya di ajang MotoGP di Sirkuit Losail, Marquez berhasil menyentuh garis finis di posisi ketiga. Kalah dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, rider 20 tahun itu sukses mengungguli seniornya di tim Honda Dani Pedrosa.

Marquez malah punya peluang menjadi runner updalam balapan tersebut andai dia tak kalah berduel dengan Rossi di beberapa lap terakhir balapan. Terlepas dari hasil duel tersebut, Rossi tetap menyanjung tinggi lawan barunya itu.

Membandingkan dirinya yang terjatuh saat menjalani debut di MotoGP, Rossi mengatakan kalau Marquez adalah pebalap yang lebih baik dibanding dirinya. Apalagi Marquez justru mencatatkan fastest lap di Losail.

"Marc mencatatkan fastest lap di balapan pertamanya, seperti yang saya lakukan. Tapi saya mengalami kecelakaan, jadi dia lebih baik dibanding saya," sahut Rossi sambil tersenyum.

Kemenangan yang didapat dalam duel dengan Marquez diindikasikan Rossi terjadi karena lawannya itu belum berpengalaman dengan MotoGP. Kedepannya, Marquez disebut The Doctor akan sangat sulit dikalahkan. 

"Saya harus mengalahkan Marc sesering mungkin di paruh pertama musim ini, karena mungkin di paruh kedua itu akan lebih sulit," lanjut Rossi di Crash.

Sumber : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This