Selasa, 05 Maret 2013

Varane: Mourinho Percaya pada Kemampuan Saya


Mantan pelatih Real Madrid, Vicente Del Bosque mengatakan jika Old Trafford merupakan tempat yang pas bagi bek muda Real Madrid, Raphael Varane untuk menunjukkan kualitasnya.

Pendapat Del Bosque tersebut disampaikan menjelang laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Madrid kontra Manchester Unitedyang akan berlangsung dini hari nanti.

Varane memang sedang menjadi sorotan publik sejak tampil gemilang di laga El Clasico dan juga pertemuan pertama dengan MU di Liga Champions. Bahkan saat ini pelatih Jose Mourinho lebih mempercayai dirinya ketimbang Pepe di posisi bek tengah.

"Jose sudah seperti ayah kedua bagi saya. Dia memberikan dukungan dan percaya sepenuhnya pada kemampuan saya. Dia memberikan saran yang bagus bagi saya untuk bisa lebih mengembangkan permainan saya, dan itu penting. Dia memang sangat dekat dengan para pemain," papar Varane seperti dilansir ESPN.

Tak heran jika dia diperkirakan akan dipanggil oleh pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia melawan Georgia dan Spanyol di akhir bulan ini.

"Deschamps mengatakan kepada saya untuk tidak sombong dan tetap bermain seperti sekarang ini. Saya masih pemain seperti yang dulu. Yang menjadi perbedaan adalah sekarang saya bermain lebih banyak ketimbang di musim lalu."

Sumber : VIVAbola

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This