Selasa, 26 Februari 2013

Usai Kalahkan Barca, CR7 Makin Termotivasi Tundukkan MU


Madrid - Real Madrid meraih kemenangan gemilang saat melawat ke Barcelona di ajang Copa del Rey. Hasil di Camp Nou jadi tambahan motivasi buat Cristiano Ronaldo untuk menundukkan Manchester United di Liga Champions.

Madrid dalam posisi tidak diuntungkan saat melawat ke Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey. Dasarnya adalah hasil imbang 1-1 yang didapat justru saat bermain di kandang sendiri pada akhir Januari lalu.

Tapi El Real malah tampil impresif di Barcelona. Dua gol Ronaldo dan satu lainnya dari Raphael Varane hanya bisa dibalas sekali oleh tuan rumah melalui aksi Jordi Alba. Madrid menang 3-1 dan lolos ke final.

Kemenangan atas Barca ini didapat hanya sekitar sepekan sebelum lawatan Madrid ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Karenanya Ronaldo berharap hasil dinihari tadi bisa jadi motivasi untuk menundukkan 'Setan Merah' di kandangnya sendiri.

"Mengalahkan Barcelona adalah motivasi besar menjelang pertandingan Liga Champions menghadapi Manchester United," sahut Ronaldo seperti diberitakan Marca.

"Kami bisa meredam Barca di Camp Nou. Kami bermain lebih baik di kandang mereka dibanding saat kami tampil di Santiago Bernabeu," lanjut bintang asal Portugal itu.

Sama seperti di Copa del Rey, Madrid cuma bisa bermain 1-1 saat menjamu MU di Bernabeu. Laga di Old Trafford akan dilangsungkan pada Rabu (6/3/2013) dinihari WIB

Sumber : detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This