Minggu, 29 April 2012

Los Merengues Ingin Segera Kunci Gelar


Madrid - Kemenangan atas Sevilla membuat Real Madrid makin mendekati gelar La Liga musim ini. Los Merengues rupanya sudah ingin segera memastikan titel ada di tangan mereka.


Madrid tampil maksimal dalam laga di Santiago Bernabeu, Minggu (29/4/2012). Mereka menghajar Sevilla 3-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (dua).

Berkat hasil ini, Madrid untuk sementara unggul sepuluh angka atas Barcelona dan tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk jadi kampiun. Bahkan, kalau Barca kalah dari Rayo Vallecano, Senin (30/4/2012) dinihari WIB, pasukan Jose Mourinho akan berpesta lebih cepat.

"Sisa pertandingan makin sedikit dan kami harus menang hari ini setelah kekecewaan pada hari Rabu (tersingkir dari Liga Champions)," ucap asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, di situs resmi klub.

"Saya akan mengatakannya lagi: tim ini layak untuk memenangi titel. Terlepas dari memenangi titel liga atau tidak, pemain-pemain ini punya karakter dan mentalitas juara."

"Mereka lelah dan sedih hari ini, dan kami bisa bermain lebih baik, tapi kami menang. Kami melakukan apa yang seharusnya kami lakukan."

Kalau Barca bisa mengalahkan Vallecano, Madrid punya kans untuk memastikan gelar tengah pekan depan dalam laga di markas Athletic Bilbao.

"Tentu saja penting memenangi Liga Spanyol setelah segala kerja keras yang kita lakukan untuk itu. Lebih cepat kami menang akan lebih baik," ujar Karanka.

"Akan menyenangkan menang di tempat yang bagus seperti San Mames melawan Athletic Bilbao karena mereka menjalani musim yang bagus. Kami cuma memikirkan soal memenangi pertandingan yang kami perlukan untuk berpesta sesegera mungkin," pungkasnya.

Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This