Jumat, 29 April 2011

Adebayor: Pemain Barca Cengeng

MADRID, KOMPAS.com — Striker Real Madrid, Emmanuel Adebayor, menyindir pasukan Barcelona. Menurut Adebayor, para pemain Barca cengeng karena mudah merengek seperti bayi di lapangan.

Madrid digebuk Barca 0-2 di Santiago Bernabeu pada laga pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2011) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Pepe diusir wasit pada babak kedua.

"Bagiku, dalam beberapa hari aku telah memainkan tiga pertandingan melawan Barcelona dan kami harus selalu bermain dengan 10 (orang). Itu sesuatu yang tidak bisa aku percaya dan hari ini, mungkin Pepe melakukan pelanggaran. Tetapi aku tidak berpikir itu adalah merah kartu dan ini mempersulit tim, " kata Adebayor setelah pertandingan.

"Sepak bola adalah permainan laki-laki. Setiap kali Anda bermain melawan Barcelona, setiap kali Anda menyentuh mereka, mereka langsung jatuh menangis seperti bayi. Setiap kali Anda membuat kontak dalam keadaan 50-50 mereka terjatuh, menangis, dan meletakkan tangan mereka di wajah mereka. Lalu, manajer dan fans mereka juga ikut menangis."

"Jangan salah, Barcelona adalah klub fantastis, tetapi mereka harus berhenti melakukan hal seperti itu," kata penyerang 27 tahun tersebut. (ITV)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This